Sabtu 16 Jul 2022 10:01 WIB

Habis Dibantai MU, Liverpool akan Ganggu MU dalam Perburuan Antony

Erik Ten Haq minta MU segera bergerak cepat untuk Antony

Rep: Frederikus Bata/ Red: Joko Sadewo
 Antony dari Ajax merayakan menarik minat banyak tim-tim eropa. Liverpool dikabarkan juga ingin mendapatkan tanda tangannya.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Antony dari Ajax merayakan menarik minat banyak tim-tim eropa. Liverpool dikabarkan juga ingin mendapatkan tanda tangannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Usai dibantai MU dalam laga pramusim, Liverpool berupaya untuk memperkuat pasukannya. Mereka dikabarkan akan terlibat dalam perburuan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony Matheus dos Santos.

Rumor ini bisa membuat kubu Manchester United ketar-ketir. Pasalnya, MU yang paling sering dikaitkan dengan winger asal Brasil itu. Namun hingga kini the Red Devils belum juga mendapatkan tanda tangan yang bersangkutan. Para rival United turut bergerilya.

Sebelumnya Chelsea FC bergabung dalam perlombaan mengejar Antony.  Klub tersebut meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. The Blues butuh sosok anyar di lini depan.

"Selain menghadapi persaingan dari Chelsea, setan merah kini bisa disaingi Liverpool yang juga tengah meminati pemain asal Brasil itu," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Sabtu (16/7).

Menurut Daily Mail, the Reds sudah bergerak. Perwakilan Merseyside merah langsung membuat gebrakan nyata. Mereka mengadakan pembicaraan dengan Ajax dan agen sang pemain.

Liverpool berpotensi mencapai kesepakatan transfer Antony dengan angka penawaran sebesar 59 juta pounds. Itu di bawah dari harga yang ditetapkan Ajax. Sebelumnya De Joden membanderol sang winger di kisaran 69 juta pounds.

Pelatih United, Erik ten Hag dikabarkan merespon isu tersebut. Ia mendorong klubnya bergerak lebih cepat. Sehingga bisa mengamankan jasa pesepakbola 22 tahun itu.

Antony belum lama berseragam Ajax Amsterdam. Ia menjadi bagian dari Raksasa Belanda sejak Februari 2020. Dalam waktu singkat, ia langsung padu dengan gaya permainan De Joden.

Hingga kini jebolan akademi Selecao sudah membela Ajax dalam 79 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 23 gol. Ia juga mengoleksi sembilan caps tim nasional Brasil level senior.

Menarik dinantikan ke mana langkah sang wonderkid selanjutnya. Beberapa bulan lalu, dua Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengan calon bintang besar Selecao itu.

 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement