Jumat 15 Jul 2022 23:06 WIB

Bus Trans Padang Koridor V Mulai Beroperasi

10 unit bus Trans Padang resmi beroperasi di koridor V rute Imam Bonjol-Indarung..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Penumpang turun dari bus Trans Padang koridor V di Jalan Raya Indarung, Padang, Sumatera Barat, Jumat (115/7/2022). Sebanyak 10 unit bus Trans Padang baru resmi beroperasi untuk koridor V rute Imam Bonjol-Indarung, yang sudah dilengkapi dengan teknologi modern sesuai standar yang digunakan negara-negara maju. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Penumpang menaiki bus Trans Padang koridor V di Jalan Raya Indarung, Padang, Sumatera Barat, Jumat (115/7/2022). Sebanyak 10 unit bus Trans Padang baru resmi beroperasi untuk koridor V rute Imam Bonjol-Indarung, yang sudah dilengkapi dengan teknologi modern sesuai standar yang digunakan negara-negara maju. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Penumpang menaiki bus Trans Padang koridor V di Jalan Raya Indarung, Padang, Sumatera Barat, Jumat (115/7/2022). Sebanyak 10 unit bus Trans Padang baru resmi beroperasi untuk koridor V rute Imam Bonjol-Indarung, yang sudah dilengkapi dengan teknologi modern sesuai standar yang digunakan negara-negara maju. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement