Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Angeline

Panduan Cara Menggunakan Apple TV Remote

Teknologi | Thursday, 14 Jul 2022, 23:21 WIB

Mari Simak dan Baca Panduan Cara Menggunakan Apple TV Remote yang bisa kamu gunakan sebagai pengguna iPhone dan iPad.

Mengatur Apple TV Remote di iPhone, iPad, atau iPod touch. Dengan Apple TV Remote di Pusat Kontrol, Anda dapat mengontrol Apple TV atau smart TV yang kompatibel dengan AirPlay 2 menggunakan iPhone, iPad, atau iPod touch.

Cara Menambahkan Apple TV Remote ke Pusat Kontrol

Jika Anda menggunakan iOS atau iPadOS versi terbaru, Apple TV Remote ditambahkan ke Pusat Kontrol secara otomatis.

Jika Anda memiliki iOS versi lebih lama, tambahkan Apple TV Remote ke Pusat Kontrol secara manual. Baca juga aplikasi remote tv di iphone tanpa wifi yang mudah untuk Anda setting dan gunakan.

Buka Pengaturan > Pusat Kontrol, lalu ketuk Tambah di sebelah Apple TV Remote. Untuk menggunakan Apple TV Remote dengan smart TV yang kompatibel dengan AirPlay 2, tambahkan smart TV Anda ke app Rumah dan tetapkan ke ruangan.

Apple TV Remote di Pusat Kontrol hanya berfungsi untuk Apple TV 4K, Apple TV HD, Apple TV (Generasi ke-3), dan smart TV yang kompatibel dengan AirPlay

Cara Menggunakan Tombol di Apple TV Remote di iPhone

Di Apple TV Remote di iPhone, kamu dapat menggunakan tombol alih-alih gerakan gesek.

Buka Pengaturan > Aksesibilitas > Apple TV Remote, lalu nyalakan Tombol Arah.

Mengatur Apple TV Remote di Pusat Kontrol

Di iPhone X atau versi lebih baru atau iPad dengan iPadOS versi terbaru: Gesek ke bawah dari sudut kanan atas layar.Pada iPhone 8 atau versi lebih lama atau iOS 11 atau versi lebih lama: Gesek ke atas dari tepi bawah layar.Ketuk Apple TV Remote.Ketuk Apple TV atau smart TV Anda dari daftar.Saat diminta, ikuti petunjuk di layar untuk memasukkan kode sandi empat digit ke iPhone, iPad, atau iPod touch. Jika Anda memiliki Apple TV (Generasi ke-3), gunakan Siri Remote atau Apple TV Remote untuk memasukkan kode sandi empat digit ke Apple TV.

Tombol Volume pada Apple TV Remote di Pusat Kontrol hanya berfungsi jika Apple TV diatur dengan HomePod, soundbar, atau speaker lain yang kompatibel dengan AirPlay 2. Jika tombol Volume redup, gunakan tombol volume pada remote yang disertakan dengan televisi Anda.

Terima kasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image