Kamis 14 Jul 2022 23:26 WIB

Motor Terbengkalai di Kantor Laka Lantar Polres Metro Bekasi

Ribuan sepeda motor dari berbagai kasus sejak 2004 menumpuk di penampungan..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Jurnalis mengambil gambar sepeda motor terbengkalai di kantor Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022). Sebanyak ribuan motor bekas kecelakaan, sitaan dan hasil tindak kejahatan dari tahun 2004 berada di penampungan ini dan belum diambil pemiliknya. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Petugas Kepolisian menunjukkan sepeda motor terbengkalai di kantor Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022). Sebanyak ribuan motor bekas kecelakaan, sitaan dan hasil tindak kejahatan dari tahun 2004 berada di penampungan ini dan belum diambil pemiliknya. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Kondisi puluhan sepeda motor terbengkalai di kantor Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022). Sebanyak ribuan motor bekas kecelakaan, sitaan dan hasil tindak kejahatan dari tahun 2004 berada di penampungan ini dan belum diambil pemiliknya. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jurnalis mengambil gambar sepeda motor terbengkalai di kantor Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022). Sebanyak ribuan motor bekas kecelakaan, sitaan dan hasil tindak kejahatan dari tahun 2004 berada di penampungan ini dan belum diambil pemiliknya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement