Kamis 14 Jul 2022 20:21 WIB

Presiden Joko Widodo Resmikan Pusat Perbelanjaan Sarinah

Sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Presiden RI Joko Widodo (tengah) menandatangani prasasti didampingi Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri (kedua kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kiri) saat peresmian wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Saat ini wajah baru Sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden RI Joko Widodo menyapa warga usai meresmikan wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Pusat perbelanjaan Sarinah merupakan salah satu mal tertua di Indonesia yang didirikan oleh Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno dengan tujuan mewadahi produk dalam megeri atau UMKM guna mendorong pertumbuham perekonomian Indonesia. Saat ini wajah baru sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. Republika/Thoudy BadaiSaat ini wajah baru Sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden RI Joko Widodo berjalan saat akan meresmikan wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022).Saat ini wajah baru Sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden RI Joko Widodo (kanan) usai meresmikan wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Saat ini wajah baru Sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden RI Joko Widodo menyapa warga usai meresmikan wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Saat ini wajah baru Sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meresmikan wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Pusat perbelanjaan Sarinah merupakan salah satu mal tertua di Indonesia yang didirikan oleh Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno.

Sarinah sekarang bertujuan mewadahi produk dalam negeri atau UMKM guna mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Saat ini wajah baru sarinah telah resmi dibuka dengan mewadahi sebanyak 500 pelaku UMKM dengan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang sejak kembali beroperasi pada Maret 2022 lalu. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement