Kamis 14 Jul 2022 16:00 WIB

Persib Bandung Perkenalkan Para Mitra Sponsor

Persib berharap kolaborasi ini bisa membawa manfaat bagi semua pihak.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperkenalkan mitra sponsor untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Terjadi perbedaan sponsor dibandingkan musim lalu.

Musim ini, Persib akan didukung oleh Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, MAXStream, dan Socios. Dari sponsor musim lalu, hanya Socios yang jadi sponsor baru tim.

Baca Juga

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kaish atas kepercayaan sponsor ini. Dia berharap kolaborasi ini bisa membawa manfaat bagi semua pihak.

"Kami berterima kasih kepada para mitra sponsor yang melanjutkan komitmen dan selamat datang juga bagi para mitra sponsor yang baru dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Persib pada musim kompetisi tahun ini," kata Teddy, Kamis (14/7/2022). "Semoga kolaborasi antara Persib dan para mitra sponsor ini bisa membawa manfaat serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia."

Seluruh mitra sponsor tersebut akan mendapatkan manfaat dari kerja sama ini. Salah satunya adalah keterlibatan sponsor dalam aktivitas tim dan suporter Persib.

Teddy pun turut mengungkapkan alasan mengapa Persib masih diisi oleh mayoritas sponsor musim lalu. Menurutnya, sponsor menjadi salah satu sumber pendapatan Persib sehingga Persib menyediakan stabilitas dan klub yang sehat.

"Menjadi hal yang penting bagi kami untuk selalu mendapatkan berbagai mitra sponsor yang terbaik di setiap musimnya agar klub bisa sehat, baik, kondusif, dan stabil selama kompetisi berjalan," jelas Teddy.

Persib pun mempersiapkan peluncuran jersey yang akan digunakan pada musim depan. Pada laga perdana di Liga 1 2022/2023, Persib akan bertemu dengan Bhayangkara FC 24 Juli 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement