Kamis 14 Jul 2022 10:53 WIB

Wali Kota Bandung Jalani Medical Check Up Pasca-Dilarikan ke Rumah Sakit

Pada video yang diunggahnya dia mengaku dalam kondisi sehat, namun harus observasi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Yana Mulyana tiba-tiba mengunggah video dirinya yang tengah berada di tempat tidur rumah sakit Santosa Bandung, Rabu (13/7/2022). Pada bagian lengan kanan bawah terdapat plester yang menempel diduga telah dilakukan pengambilan sampel darah.

Sebelum Wali Kota Bandung diketahui berada di rumah sakit, Yana Mulyana sempat beraktivitas seperti biasa menghadiri berbagai kegiatan. Bahkan, dia membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial instagram miliknya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Yayan Brilyana memastikan, bahwa kondisi Wali Kota Bandung dalam keadaan sehat. Saat ini, yang bersangkutan tengah menjalani medical check up di Rumah Sakit Santosa.

"Kondisinya sehat, sekalian medical check up," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (14/7/2022).

Namun saat ditanya lebih lanjut perihal sakit yang tengah dirasakan Wali Kota Bandung dan kapan dilarikan ke rumah sakit, dia tidak menjawab. Yayan hanya memastikan bahwa kondisinya sehat.

"Sehat," katanya. Dengan kondisi Wali Kota Bandung yang masih melakukan medical checkp up, agenda pemerintahan pada Kamis (14/7/2022) yang dihadiri oleh Wali Kota Bandung tidak ada.

Sebelumnya, pada video tersebut dia mengaku dalam kondisi sehat, namun harus dilakukan observasi. Dia berterima kasih kepada masyarakat yang turut mendoakan kesehatan dirinya.

"Hari ini Rabu 13 Juli 2022, saya Yana Mulyana Wali Kota Bandung alhamdulillah sehat tapi memang memerlukan beberapa observasi. Insya Allah kita semua sehat dan terima kasih atas doa dari kita dan untuk kita semua, nuhun (terima kasih)," ujarnya seperti dikutip dari video tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement