Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Terus Tambah Kekuatan, Juventus Memulai Negosiasi dengan Pau Torres

Kamis 14 Jul 2022 09:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pau Torres (kanan) dari Villarreal beraksi melawan Thomas Mueller (kiri) dari Bayern Munich selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Bayern Munich dan Villarreal CF di Munich, Jerman, 12 April 2022.

Pau Torres (kanan) dari Villarreal beraksi melawan Thomas Mueller (kiri) dari Bayern Munich selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Bayern Munich dan Villarreal CF di Munich, Jerman, 12 April 2022.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Sebelumnya, bek tengah asal Spanyol itu dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus melakukan tindakan nyata untuk mendatangkan Pau Torres. Juve dikabarkan sudah mulai menjalin komunikasi dengan bek tengah Villarreal itu.

Bianconeri membutuhkan palang pintu anyar. Raksasa Turin kehilangan Giorgio Chiellini. Hingga saat ini si Nyonya Tua belum menemukan pengganti sang kapten.

Baca Juga

Situasi makin runyam lantaran Matthijs de Ligt berpotensi hengkang. Pria Belanda itu mendekat ke Bayern Muenchen. Kubu Muenchen bahkan sudah melakukan penawaran.

Target utama Juventus adalah Kalidou Koulibaly dan Gleison Bremer. Namun Koulibaly smelakukan tes medis di Chelsea FC. Sementara Bremer lebih berpeluang ke Inter.

"Menurut Gazzetta dello Sport, melalui agennya Pau Torres memulai negosiasi dengan Juve," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (14/7/2022).

Sebelumnya, bek tengah asal Spanyol itu dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Namun ia menolak pindah ke London Utara. Oleh Villarreal ia diizinkan pergi pada musim panas 2022.

The Yellow Submarine membanderol andalan mereka 50 juta euro. Bianconeri merasa angka demikian kemahalan. Semua pihak terkait sedang mencari kesamaan harga.

Torres juga bagian dari tim nasional Spanyol. Ia sudah mengoleksi 19 caps La Roja. Usianya baru menyentuh angka 25.

Musim lalu, ia pernah digadang-gadang bakal menjadi pengganti Sergio Ramos di Real Madrid. Namun kubu Madrid tidak melakukan pendekatan seperti yang dirumorkan. Ia terus bertahan di klub masa kecilnya.

Torres sudah membela skuat utama kapal selam kuning dalam 134 pertandingan. Sejauh itu, ia menyumbang 11 gol.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA