Rabu 13 Jul 2022 23:10 WIB

Koulibaly Mendekat ke Chelsea, Juventus Targetkan Bek Arsenal

Kubu the Gunners diklaim tidak akan menjual pemain asal Brasil.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mohamed Elneny (kiri) dan Gabriel Magalhaes (kanan) dari Arsenal berlutut sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, 08 Mei 2022.
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Mohamed Elneny (kiri) dan Gabriel Magalhaes (kanan) dari Arsenal berlutut sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal FC dan Leeds United di London, Inggris, 08 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dipaksa untuk mencari alternatif lain setelah target mereka Kalidou Koulibaly disebut mendekat ke klub Inggris Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Koulibaly diperkirakan segera menyelesaikan kepindahannya sebesar 40 juta euro ke markas the Blues, Stadion Stamford Bridger beberapa jam mendatang.

Baca Juga

Bek tengah milik Napoli dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Liga Primer Inggris.

Praktis Juventus harus segera mengalihkan target mereka ke pemain lain mengingat kans untuk mendaratkan Koulibaly seketika sirna.

Sebagaimana diberitakan Football Italia, Rabu (13/7/2022) manajemen i Bianconeri, Juve kini disebut menjadikan bek tengah Arsenal Gabriel Magalhaes sebagai target prioritas.

Akan tetapi kubu the Gunners diklaim tidak akan menjual pemain asal Brasil di bawah banderol yang telah dipasang senilai 30 juta euro.

Selain Gabriel Magalhaes, Juve juga memiliki alternatif lain yaitu Nikola Milenkovic dari Fiorentina yang tersedia dengan anggaran cukup minim yaitu 15 juta euro. Pun, Pau Torres milik Villarreal.

Di sisi lain, Benoit Badiashile dari AS Monaco, serta Manuel Akanji Borussia Dortmund juga santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub asal Piedmont, Turin.

Pelatih Massimiliano Allegri fokus untuk mendatangkan pemain bertahan mengingat Juve baru saja ditinggal Giorgio Chiellini, dan Matthijs de Ligt yang berpeluang angkat koper dari Stadion Allianz, Turin.

De Ligt sendiri menarik minat klub asal Jerman Bayern Muenchen. Kabarnya, tawaran pertama Bayern untuk pemain asal Belanda senilai 60 juta euro ditambah bonus telah ditolak oleh Juve.

Klub tersukses di Italia setidaknya menuntut bayaran tak kurang dari 90 juta euro bagi setiap klub yang menginginkan bek tengah produk asli jebolan akademi muda Ajax Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement