Rabu 13 Jul 2022 22:40 WIB

AC Milan Tingkatkan Tawaran untuk Gaet Charles De Ketelaere

Pesepak bola berusia 21 tahun menjadi target prioritas Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juara bertahan Serie A Italia AC Milan telah menaikkan tawaran mereka untuk mengontrak Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Terbaru kubu i Rossoneri sedang mendiskusikan detail mendalan dengan klub sang pemain.

Pesepak bola berusia 21 tahun menjadi target prioritas Milan untuk memperkuat lini serang pada kampanye 2022/2023 mendatang. Kehadiran De Ketelaere pun disinyalir bakal memberikan sentuhan baru untuk skuad Stefano Pioli.

Baca Juga

Tawaran pertama i Diavolo Rosso sebesar 20 juta euro ditolak oleh Club Brugge. Meski begitu, Milan tak menolak menyerah dan kabarnya direktur Paolo Maldini serta Ricky Massara telah meningkatkan tawaran baru dengan proposal 30 juta euro.

Calciomercato dilansir Football Italia, Rabu (13/7/2022) mengeklaim Milan tengah mengadakan disukusi pun bonus kepada pemain dengan harapan Brugge segera memberikan lampu hijau untuk kepindahan De Ketelaere ke Stadion San Siro.

Sebelumnya De Ketelaere telah menyetujui persyaratan pribadi dengan i Rossoneri dan sedang menunggu panggilan untuk segera terbang ke Milan pun menjalani tes medis bersama kampiun Liga Italia.

Sementara itu Daniele Longo menyebut kubu Milan merasa yakin untuk segera menyelesaikan penandatangan gelandang yang disebut sebagai the Next Kevin De Bruyne tersebut.

Pemain internasional Belgia itu juga tidak ambil bagian dalam pertandingan persahabatan Club Brugge melawan FC Copenhagen akhir pekan lalu.

Sejauh ini i Rossoneri baru mendatangkan satu pemain yaitu Divock Origi dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement