Rabu 13 Jul 2022 21:55 WIB

Bagaimana Tampilan Mobil Listrik DFSK di Periklindo ?

DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi.

Di tahun 2022 ini, melalui ajang Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Electric Vehicle Show (PEVS), DFSK akan kembali menampilkan kendaraan listrik terbarunya di Indonesia.
Foto: Istimewa
Di tahun 2022 ini, melalui ajang Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Electric Vehicle Show (PEVS), DFSK akan kembali menampilkan kendaraan listrik terbarunya di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Upaya sosialisasi kendaraan listrik ke masyarakat terus digencarkan kalangan industri otomotif nasional. Di berbagai pameran otomotif nasional maupun internasional tidak lupa ditampilkan beragam kendaraan listrik. Ini dilakukan sebagai indikasi keseriusan pabrikan otomotif untuk memasarkan produk kendaraan listriknya di Tanah Air.

Salah satunya seperti yang dilakukan DFSK yang tidak lupa selalu menampilkan produk kendaraan listriknya di berbagai pameran otomotif di Tanah Air. Di tahun 2022 ini, melalui ajang Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Electric Vehicle Show (PEVS), DFSK akan kembali menampilkan kendaraan listrik terbarunya di Indonesia. Penampilan spesial kendaraan listrikini akan menjadi penanda bagaimana peran aktif DFSK dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui pengenalan beragam teknologi kendaraan listrik untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/7/2022).

Dalam pameran yang berlangsung 22 hingga 31 Juli di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat ini DFSK akan menampilkan jajaran kendaraan listriknya, termasuk 1 unit kendaraan listrik spesial yang baru akan ditampilkan pertama kali di Indonesia. Kali ini DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact serta sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota.

Kendaraan ini sudah terbukti berhasil dan cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop n go, ringkas untuk diparkir, sampai desainnya yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.“Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti komitmen DFSK dalam melayani konsumennya dengan menghadirkan berbagai teknologi yang sesuai dengan kebutuhannya," kata Rofiqi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement