Rabu 13 Jul 2022 21:37 WIB

Vaksinasi Booster Covid-19 di SMA Negeri 1 Klaten

Vaksinasi COVID-19 yang diikuti siswa dan guru SMA dan SMK se-Kabupaten Klaten..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Tenaga kesehatan menyuntikan dosis vaksin COVID-19 kepada siswa saat kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 1 Klaten, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti siswa dan guru SMA dan SMK se Kabupaten Klaten tersebut sebagai upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis ketiga (booster) sektor pendidikan. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah) berbincang dengan siswa saat kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 1 Klaten, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti siswa dan guru SMA dan SMK se Kabupaten Klaten tersebut sebagai upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis ketiga (booster) sektor pendidikan. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Tenaga kesehatan mengecek kesehatan guru dan siswa sebelum menerima vaksin saat kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 1 Klaten, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti siswa dan guru SMA dan SMK se Kabupaten Klaten tersebut sebagai upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis ketiga (booster) sektor pendidikan. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan siswa saat kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 1 Klaten, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti siswa dan guru SMA dan SMK se Kabupaten Klaten tersebut sebagai upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis ketiga (booster) sektor pendidikan. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Tenaga kesehatan menyuntikan dosis vaksin COVID-19 kepada siswa saat kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 1 Klaten, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti siswa dan guru SMA dan SMK se-Kabupaten Klaten tersebut sebagai upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis ketiga (booster) sektor pendidikan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement