Rabu 13 Jul 2022 18:41 WIB

Pameran Alat Kesehatan Buatan Dalam Negeri

Pameran menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri..

Rep: Abdan Syakura / Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melihat sejumlah alat kesehatan yang dipajang pada pameran produk alat kesehatan dalam negeri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022). Pameran yang digelar dalam rangka Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) tersebut menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri, hospital bed serta umkm produk kesehatan lainnya dan digelar hingga 14 Juli mendatang. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pelaku industri menunjukkan salah satu alat kesehatan pada pameran produk alat kesehatan dalam negeri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022). Pameran yang digelar dalam rangka Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) tersebut menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri, hospital bed serta umkm produk kesehatan lainnya dan digelar hingga 14 Juli mendatang. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pengunjung melihat produk alat pelindung diri (APD) yang dipajang pada pameran produk alat kesehatan dalam negeri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022). Pameran yang digelar dalam rangka Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) tersebut menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri, hospital bed serta umkm produk kesehatan lainnya dan digelar hingga 14 Juli mendatang. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pelaku industri memeragakan alat pengukur panjang bayi pada pameran produk alat kesehatan dalam negeri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022). Pameran yang digelar dalam rangka Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) tersebut menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri, hospital bed serta umkm produk kesehatan lainnya dan digelar hingga 14 Juli mendatang. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pelaku industri memeragakan penggunaan ventilator pada pameran produk alat kesehatan dalam negeri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022). Pameran yang digelar dalam rangka Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) tersebut menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri, hospital bed serta umkm produk kesehatan lainnya dan digelar hingga 14 Juli mendatang. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelaku industri memeragakan alat pengukur panjang bayi pada pameran produk alat kesehatan dalam negeri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022).

Pameran yang digelar dalam rangka Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) tersebut menampilkan berbagai produk alat kesehatan seperti alat USG, antropometri, hospital bed serta umkm produk kesehatan lainnya dan digelar hingga 14 Juli mendatang. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement