Kamis 14 Jul 2022 00:35 WIB

Militer Somalia Klaim Tewaskan 25 Teroris Al Shabaab

Ada korban di pihak militer, tanpa memberikan rincian lebih lanjut

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

REPUBLIKA.CO.ID., MOGADISHU -- Militer Somalia pada Selasa (12/7/2022) mengatakan telah menewaskan 25 teroris al-Shabaab selama operasi di wilayah Hiiraan tengah negara itu, menurut radio militer Somalia.

Operasi militer itu dilakukan di pinggiran distrik Mahas, kata Mohamed Ibrahim Hassan Bakaay, seorang komandan militer. Tentara juga menguasai benteng al-Shabaab di daerah itu.

Ada korban di pihak militer juga, tutur pejabat militer di negara bagian Hirshabelle tengah mengatakan kepada Anadolu Agency yang tidak mau disebut namanya. Pejabat itu tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Al-Shabaab, kelompok teroris yang berafiliasi dengan al-Qaeda, telah berperang melawan pemerintah Somalia dan pasukan misi penjaga perdamaian Uni Afrika di Somalia sejak 2007.

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/militer-somalia-klaim-tewaskan-25-teroris-al-shabaab/2635750
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement