Selasa 12 Jul 2022 16:03 WIB

Randy Pangalila Sebut Kisah Cintanya Mirip Film Perjalanan Pertama

Randy Pangalila menikah dengan Chelsey Frank, pada 19 Januari 2019.

Randy Pangalila dan istrinya Chelsey Frank. Bermain dalam film Perjalanan Pertama, Randy mengaku sangat terhubung dengan kisahnya.
Foto: Instagram
Randy Pangalila dan istrinya Chelsey Frank. Bermain dalam film Perjalanan Pertama, Randy mengaku sangat terhubung dengan kisahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Randy Pangalila mengatakan kisah cintanya dengan sang istri mirip dalam kisah film Perjalanan Pertama yang dibintanginya. Randy yang menikahi perempuan asal Kanada, Chelsey Frank, pada 19 Januari 2019 itu merasa sangat dekat dengan pesan kisah dalam film bahwa kedekatan antara dua orang tidak ditentukan oleh jarak.

"Bahwa tidak selamanya yang baru bertemu itu tidak akan selamanya dan tidak selamanya yang sudah lama kenal itu akan kekal, itu benar-benar saya alami," kata Randy saat ditemui di acara gala premiere film "Perjalanan Panjang" di Kuningan Jakarta, dikutip Selasa (12/7/2022).

Baca Juga

Randy dan Chelsey sempat menjalani hubungan jarak jauh. Namun, tak lama kemudian mereka akhirnya memutuskan untuk menikah di Bali.

"Menurut gue itu pesannya terjadi banget sama gue karena (masa pacaran) gue sama istri bisa dibilang singkat banget, tapi pada saat gue yakin dia orangnya dan ternyata dia jodoh gue. Gue sangat-sangat percaya dengan message yang ada di karakter gue di sini."

Kedekatan terhadap pesan yang disampaikan dalam film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 14 Juli 2022 itu

menjadi salah satu pertimbangan Randy untuk akhirnya menerima tawaran main Perjalanan Pertama. Ia merasa sangat terhubung dengan kisahnya.

Selain itu, proses syuting yang berada di beberapa daerah termasuk di Bukittinggi, Sumatra Barat, membuat Randy senang melakoni film besutan sutradara Arief Malinmudo itu. Ia menyebut bahwa menjadi seorang aktor memberinya pengalaman tersendiri di mana dia bisa berkeliling Indonesia dan mencicipi berbagai profesi yang diperankannya.

"Kadang saya harus jadi tentara, waktu itu di film Serigala Langit, naik helikopter," katanya mengenang perannya di film terdahulu.

Dalam film Perjalanan Pertama Randy berperan sebagai Muchtar yang diceritakan akan membuat mahar pernikahan. Di situlah ia bertemu Nurma yang diperankan oleh Adinda Thomas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement