Selasa 12 Jul 2022 11:30 WIB

Unissula Boyong 30 Mahasiswanya ke UiTM Malaysia

Fakultas Ekonomi Unissula membawa 30 mahasiswa ke UITM Malaysia.

Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultang Agung (UNISSULA), Semarang, Jawa Tengah mengirim 30 mahasiswa
Foto: istimewa
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultang Agung (UNISSULA), Semarang, Jawa Tengah mengirim 30 mahasiswa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultang Agung (UNISSULA), Semarang, Jawa Tengah mengirim 30 mahasiswa yang terdiri dari 19 Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan 11 Mahasiswa Jurusan Manajemen untuk berpartisipasi pada acara Student Mini Conference UNISSULA di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia dalam rangkaian program International Collaborative Program VII. 

Kegiatan ini didampingi oleh 4 Dosen ternama FE Unissula yakni Punky Lela Saputri S.S.T., M.E., selaku koordinator dan kerjasama di Kelas Excellent / Internasional, Lalu Naila Najihah, SE., M.Sc, selaku pengisi acara Guest Lecture dan dosen Akuntansi, Professor Dr. Drs. Hendar, M.Si, selaku Wakil Dekan dan Bapak Dr. Lutfi Nurcholis, S.E., S.T., M.M., selaku dosen Manajemen dan pengisi acara Guest Lecture.

Baca Juga

"Student Mini Conference UNISSULA di UiTM CT International Collaborative Program VII merupakan sebuah acara yang sudah di lakukan oleh Fakultas Ekonomi UNISSULA dengan kampus UiTM Cawangan Trengganu sejak tahun 2015. Selain Mahasiswa, program ini juga di ikuti oleh para dosen untuk kegitan Guest Lecture dan join research," papar Dekan FE Unissula, Professor Dr. Olivia Fachrunnisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement