Selasa 12 Jul 2022 03:47 WIB

Asuransi dengan Beragam Produk Dinilai Mampu Bantu Masyarakat

Asuransi Rama bergerak di bidang asuransi umum dari kendaraan bermotor dan properti.

ilustrasi polis asuransi. Asuransi Rama bergerak di bidang asuransi umum dari kendaraan bermotor dan properti.
Foto: change.org
ilustrasi polis asuransi. Asuransi Rama bergerak di bidang asuransi umum dari kendaraan bermotor dan properti.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR – Asuransi Rama diapresiasi publik Indonesia Best Performing Award 2022 dengan kategori Best Performing Insurance Company Winner 2022. Award tersebut sudah diserahkan di The Patra Bali, Kuta, Badung, Bali, pada Jumat (8/7 lalu) lalu.

“Asuransi Rama sangat bangga menerima penghargaan ini. Mewakili Direktur Utama PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, kami mengucapkan terima kasih. Dengan penghargaan ini, Asuransi Rama semakin percaya diri. Kami terus termotivasi memberikan service excellent,” kata Toto Sugiarto selaku Head Alternative Distribution PT. Asuransi Rama Satria Wibawa dalam rilisnya, Senin (11/7/2022).

Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama memang sudah mengakar kuat di hati masyarakat Indonesia. Memiliki tagline Mudah, Cepat, dan Terpercaya, Asuransi Rama pun memiliki pengalaman matang di dunia asuransi.

Ada beragam produk yang sangat membantu masyarakat Indonesia. Fiturnya adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

“Kami memang bergerak di bidang asuransi umum. Ada asuransi kendaraan, properti, dan lainnya. Asuransi Rama selalu memiliki momentum luar biasa selama 44 tahun mengabdi kepada masyarakat Indonesia. Kami selalu bangga menjadi bagian perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” ujar Toto.

Tumbuh dan berkembang 44 tahun bersama masyarakat Indonesia, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis dengan akurasi pencairan klaim sangat tinggi hingga 99,6 persen. Memudahkan layanan bagi konsumen, Asuransi Kendaraan Bermotor bekerjasama dengan bengkel resmi dan bengkel rekanan.

Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran Asuransi Rama juga dihadirkan di 13 kota di Indonesia. Toto menambahkan, Asuransi Rama terus tertantang untuk menghadirkan inovasi di masa mendatang.

“Asuransi Rama terus mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia. Menghadirkan inovasi untuk perbaikan hidup bersama. Terus meningkatkan service excellent. Bagaimanapun, Asuransi Rama sangat berpengalaman. Didukung sumber daya manusia terbaik dengan pengalaman luas di bidang asuransi,” papar Toto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement