Senin 11 Jul 2022 19:29 WIB

Demi Anak, Gerard Pique Ingin Rujuk dengan Shakira

Pique dan Shakira sedang bernegoisasi untuk masa depan anak-anaknya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyanyi Shakira (kanan) terfoto bersama Gerard Pique dan ayahnya Joan Pique belum lama ini.
Foto: EPA
Penyanyi Shakira (kanan) terfoto bersama Gerard Pique dan ayahnya Joan Pique belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Hubungan bek Barcelona Gerard Pique dengan penyanyi top Shakira putus bulan lalu setelah menjalani asmara selama 12 tahun. Diduga putusnya hubungan itu dikarenakan adanya wanita lain.

Tak banyak informasi siapa wanita itu. Ada yang menyebutkan ia seorang pelayan. Laporan lain menyebutkan wanita itu karyawan salah satu perusahaan Pique.

Baca Juga

Inisial wanita itu disebutkan adalah ‘C’ dan tampaknya akrab dengan dua anak Pique, Milan dan Sasha. Namun menurut jurnalis Jordi Martin, dilansir dari Sportskeeda, Senin (11/7/2022), Pique berusaha memperbaiki hubungannya lagi dengan Shakira. Pemain 35 tahun itu berencana bertemu Shakira untuk membahas pemulihan hubungan.

Alasan utama Pique ingin rujuk lagi, menurut Martin, demi kesehatan kedua anaknya, Milan dan Sasha. Shakira dan Pique sedang bertarung lewat jalur hukum terkait hak asuh anak. Pique tak ingin perceraiannya memengaruhi anak-anaknya. Itu sebabnya ia ingin rujuk yang tak membuat trauma bagi anak-anak.

Pique dan Shakira sedang bernegoisasi untuk masa depan anak-anaknya. Namun hak asuh menjadi kendala sejauh ini. Dan uang bukan menjadi masalah bagi Pique dan Shakira karena keduanya mandiri secara finansial.

Menurut laporan, Pique menolak membiarkan anak-anaknya pergi dengan Shakira pada liburan dua bulan ke Miami, Amerika Serikat. Adapun Pique sedang fokus mempersiapkan diri menyambut musim baru bersama Blaugrana. Ia ingin mendapatkan kepercayaan lagi di tim utama Barcelona.

Menurut Barca Universal, pelatih Spanyol Luis Enrique ingin membawanya ke Piala Dunia 2022 Qatar. Itu terlepas dari pensiunnya Pique dari sepak bola internasional pada 2018 usai Spanyol kalah dari Rusia lewat adu penalti di babak 16 besar Piala Dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement