Senin 11 Jul 2022 08:10 WIB

Akhirnya Ambil Sikap, Pemain Incaran MU Ini Desak Ajax Menjualnya ke MU

Di sisi lain, Ajax masih berharap ada perang penawaran antara United dan Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lisandro Martinez dari Ajax yang diincar MU dan Arsenal.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Lisandro Martinez dari Ajax yang diincar MU dan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bek Ajax Lisandro Martinez, disebut-sebut bakal melakukan segala cara untuk bisa pindah ke Manchester United. Apalagi, pelatih baru MU, Erik ten Hag, sangat menginginkan reuni dengan mantan beknya tersebut selama masih sama-sama di Ajax.

Karena itu, Martinez sangat ingin kepindahannya ke Old Trafford bisa terwujud. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (11/7/2022), para pemain Ajax percaya kalau Martinez 'bersedia berperang' dengan klub untuk bisa mendapatkan lampu hijau transfernya ke MU. 

Baca Juga

Pemain berusia 24 tahun itu disebut telah kehilangan kesabaran dengan tim yang berbasis di Amsterdam tersebut. Bahkan, Martinez dilaporkan bersedia menolak latihan dengan klubnya untuk bisa mendorong kepindahannya, dengan kemungkinan besar dia tidak akan bermain untuk Ajax lagi. 

Di sisi lain, Ajax masih berharap ada perang penawaran antara United dan Arsenal, yang juga tertarik pada Martinez. Tapi, bek tengah itu menyatakan kalau dia ingin bermain lagi di bawah pelatih Ten Hag, sosok yang menikmati banyak kesuksesan di Belanda. Martinez dikabarkan sedang mendorong kesepakatan bisa terwujud dalam 48 jam ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement