Senin 11 Jul 2022 05:01 WIB

Relawan Galang Dukungan Bagi Erick Thohir Sambil Bagikan Daging Qurban

Relawan terus galang dukungan untuk Erick Thohir maju sebagai Capres.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Erick Thohir berbagi daging Qurban dan menggalang dukungan dari komunitas kepada Menteri BUMN untuk maju menjadi pemimpin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu di DKI Jakarta dan Kalimantan Timur.

Relawan berbagi secara langsung daging Qurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Titik pembagian daging Qurban Sobat Erick dilakukan di Kebayoran Baru. Selain memberikan daging Qurban, relawan juga memberikan cidera mata berupa kaos Sobat Erick kepada penerima.

Baca Juga

"Alhamdulillah. Terima kasih atas pemberian daging ini, semoga Sobat Erick semakin sukses kedepannya. Semoga Pak Erick Thohir dapat menjadi Presiden yang amanah bila terpilih nanti," kata penerima bantuan, Kartika dalam keterangan, Ahad (10/7/2022).

Relawan sekaligus mensosialisaikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke mata masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Bukan hanya kemasyarakat disana, Sobat Erick juga bertemu dengan Komunitas UMKM Balikpapan.

Koordinator Acara DPC Kota Balikpapan Sobat Erick, Andi Sembiring mengatakan relawan di Balikpapan siap untuk memperluas dukungan untuk memenangkan Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin di 2024.

Dalam kesempatan itu, Komunitas UMKM Balikpapan Bersama Sobat Erick membuat lomba kecil dengan membuat Yel-yel dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Komunitas tersebut juga telah sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

Ketua Komunitas UMKM Balikpapan, Abdul Rozak menyatakan dukungan kepada Erick Thohir untuk mejadi Presiden 2024. Menurutnya, Erick Thohir adalah orang yang jujur dan amanah.

"Pak Erick juga memperhatikan pengusaha kecil, lewat programnya di BUMN pengusaha kecil banyak yang terbantu. Saya kagum, beliau sangat inspiratif," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement