Ahad 10 Jul 2022 23:21 WIB

Enzo Schifo Ungkap Mengapa Paolo Maldini Tertarik dengan Salah Satu Striker Club Brugge

Enzo Schifo memandang Charles de Ketelaere memiliki kualitas luar biasa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Mantan bintang Belgia, Enzo Schifo memandang penyerang Club Brugge, Charles de Ketelaere memiliki kualitas luar biasa. Leeds United dan juara Serie A musim lalu AC Milan berebut mendapatkan tanda tangannya.

Schifo mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport jika Ketelaere terus menampilan performa apiknya secara konsisten suatu hari nanti diyakini akan memiliki nilai 100 juta Poundsterling. Angka yang hanya disandang oleh pemain bintang Eropa.

Baca Juga

“Hal yang mengesankan adalah seberapa besar dia tumbuh dan seberapa cepat. Dalam dua tahun, dia telah maju dan sekarang Anda benar-benar tidak tahu ke mana dia bisa pergi. (Dia adalah) permata kecil. Saya mengerti mengapa (Paolo) Maldini jatuh cinta padanya,” ujarnya dilansir dari Tribal Football, Ahad (10/7).

Pemain 21 tahun itu merupakan produk akademi Club Brugge. Ia promosi ke tim utama Juli 2019 lalu. Leeds membutuhkan penyerang baru jelang musim baru. Apalagi penyerang mereka Raphinja kini sedang digoda oleh beberapa klub Eropa.

Adapun, Milan juga membutuhkan penyerang baru yang lebih muda. Rossoneri dihuni oleh striker veteran seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Ketelaere dapat menjadi proyek masa depan Milan.

Ketelaere mencatatkan 120 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 25 gol serta 20 assist bersama Brugge. Ketajamannya di depan gawang lawan membuat dia menarik perhatian Leeds dan Milan. Musim lalu, ia tampil sebanyak 49 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 18 gol serta 10 assist

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement