Ahad 10 Jul 2022 14:00 WIB

Petinggi MU Kesal dengan Permintaan Transfer Ronaldo

MU harus mulai mencari calon pembeli potensial Ronaldo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Foto: AP/Rui Vieira
Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Petinggi Manchester United (MU) dikejutkan oleh permintaan transfer Cristiano Ronaldo pekan lalu. Ronaldo dirumorkan telah memberi tahu MU kalau ia ingin meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya, jika mereka menerima tawaran yang cocok pada bursa transfer musim panas. 

Pemain internasional Portugal itu absen dalam tur pramusim United pekan ini dan telah melewatkan pertandingan pertama tur pramusim klub di Thailand. Dikutip dari Tribal Football, Ahad (10/7/2022), sumber yang dekat dengan klub menyebutkan kalau permintaan Ronaldo itu cukup mengejutkan. Petinggi MU kesal mengingat mereka harus berusaha keras mencari pengganti untuk top skorer mereka musim lalu tersebut.

Baca Juga

Karena itu, MU sadar kalau mereka harus mulai mencari calon pembeli potensial jika Ronaldo ingin dijual. Sayangnya, dua target mereka di bursa transfer musim ini, Darwin Nunez dan Erling Haaland, telah bergabung ke Liverpool dan Manchester City.

Erik ten Hag, yang tidak diberi tahu Ronaldo tentang keputusannya secara langsung, segera membahas masalah tersebut selama pembicaraan pertama dengan timnya awal pekan ini. 

Ronaldo masih diproyeksikan menjadi striker utama musim depan oleh Ten Hag, dengan performa Anthony Martial yang belum konsisten. Selain itu, United juga belum mendapatkan striker baru di bursa transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement