Sabtu 09 Jul 2022 17:57 WIB

Fokuskan Ibu Kota, Saga Gelar Turnamen Mobile Legends dan Hadiri Deklarasi oleh Ojol

Turnamen esports ini untuk merangkul generasi milenial dan gen z.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Deklarasi sejumlah mitra ojol di Jakarta untuk dukung Ganjar Pranowo.
Foto: Dok. Saga
Deklarasi sejumlah mitra ojol di Jakarta untuk dukung Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sahabat Ganjar menargetkan kemenangan untuk Ganjar Pranowo pada pilpres di 2024 di Ibu Kota Indonesia, Provinsi DKI Jakarta. Pada Sabtu (9/7/2022), pendukung Ganjar yang rutin melakukan kegiatan sosial ini menggelar beberapa kegiatan di Kota yang identik dengan ondel-ondel ini.

Kegiatan pertama dibuka dengan membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat yang dibagikan di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Sahabat ganjar Jakarta dipimpin Ketua DPW Jakarta, Imron Rosyidi membagikan sembako secara door to door. Selain itu juga dilakukan pendataan dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

"Kita berikan sembako ini untuk rakyat Menteng Atas ya, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan untuk beberaapa hari kedepan," ucap Imron.

Sementara itu komunitas Ojek Online (Ojol) se-Jakarta menentukan sikapnya untuk mendukung Ganjar Pranowo.  Hal tersebut dilakukan para ojol dengan melakukan deklarasi dukungan melalui Sahabat Ganjar untuk mendukung Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Pasar Manggis.

Imron menyebutkan, massa Ojol se-Jakarta bahkan Jabodetabek ini sangat luar biasa banyak. Dengan bergabungnya para driver, kemenangan Ganjar pada 2024 semakin dekat.

"Kita sudah persiapkan Golongan Masyarakat lainnya, supaya kemenangan Ganjar Pranowo semakin dekat untuk kita," ucap Imron.

Selain kegiatan deklarasi dan aksi sosial, Sahabat Ganjar menggelar Turnamen Mobile Legends dilaksanakan di Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.. 

Imron mengatakan, turnamen esports ini untuk merangkul generasi milenial dan gen z yang ada di Jakarta. "Jadi kita lakukan pengenalan dengan menggelar turnamen esports, milenial yang berpartisipasi akan tertarik kepada Sahabat Ganjar, mudah-mudahan mereka dapat memilih Ganjar Pranowo pada tahun 2024," ujar Imron.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement