Sabtu 09 Jul 2022 17:54 WIB

PT Pelni Jalin Kerjasama Koneksi Antarmoda dengan ASDP Ferry Indonesia

Kerjasama untuk menyediakan transportasi yang terkoneksi antara kapal Pelni dan ASDP..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama PELNI Tri Andayani (kiri) bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (dua kiri), Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi (dua kanan) dan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono (kanan) memberikan keterangan kepada media usai menandatangani nota kesepahaman PT PELNI (Persero) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang akan meningkatkan layanan bagi pelanggan keduanya di Jakarta, Sabtu (9/7). Dari kerja sama ini, PELNI dan ASDP membuka peluang untuk menyediakan pilihan transportasi laut dengan jadwal Kapal PELNI dan Kapal ASDP yang terkoneksi. (FOTO : dok. PELNI )

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (kedua kiri), bersama Direktur Utama Pelni Tri Andayani (kiri), Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi (dua kanan) dan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono (kanan) memberikan keterangan kepada media usai menandatangani nota kesepahaman PT Pelni (Persero) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang akan meningkatkan layanan bagi pelanggan keduanya di Jakarta, Sabtu (9/7). Dari kerja sama ini, PELNI dan ASDP membuka peluang untuk menyediakan pilihan transportasi laut dengan jadwal Kapal Pelni dan Kapal ASDP yang terkoneksi. (FOTO : dok. PELNI )

Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono (kiri) bersama Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi (tengah) dan Direktur Utama PELNI Tri Andayani usai penandatanganan nota kesepahaman antara PT PELNI (Persero) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang akan meningkatkan layanan bagi pelanggan keduanya di Jakarta, Sabtu (9/7). Dari kerja sama ini, PELNI dan ASDP membuka peluang untuk menyediakan pilihan transportasi laut dengan jadwal Kapal PELNI dan Kapal ASDP yang terkoneksi. (FOTO : dok. PELNI )

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (kiri), menyaksikan Direktur Utama PT PELNI Tri Andayani (kedua kiri) dan Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi (dua kanan) menandatangani nota kesepahaman antara PT PELNI (Persero) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang akan meningkatkan layanan bagi pelanggan keduanya di Jakarta, Sabtu (9/7). (FOTO : dok. PELNI )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Pelni dan ASDP menjalin kerjasama untuk menyediakan pilihan transportasi laut dengan jadwal Kapal PELNI dan Kapal ASDP yang terkoneksi.

Naskah kesepahaman kerjasama ditandatangani oleh Direktur Utama PELNI Tri Andayani dan Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi disaksikan langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Jakarta, Sabtu (9/7).

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement