Jumat 08 Jul 2022 17:42 WIB

Demi Indonesia Maju dan Berkah, Tokoh Perempuan Jatim Dukung Erick Thohir Jadi Presiden

Jika dipimpin Erick, Indonesia diyakini akan menjadi negara yang maju dan berkah.

Menteri BUMN Erick Thohir didorong jadi calon presiden.
Foto: Prayogi/Republika.
Menteri BUMN Erick Thohir didorong jadi calon presiden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh Perempuan asal Jawa Timur (Jatim), Nanik Lutfia menyatakan dukungannya untuk Menteri BUMN Erick Thohir menjadi presiden selanjutnya. Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, ia optimistis Indonesia akan menjadi negara yang maju dan berkah.

Nanik mengatakan bakal mendukung penuh proses pencalonan Erick Thohir hingga menuju kursi Ri-1. Ia menyebut tekadnya tersebut sudah benar-benar matang untuk menjatuhkan pilihannya kepada Eks Presiden Inter Milan itu.

“Saya ikut mendukung Pak Erick Thohir sebagai Capres di tahun 2024. Erick thohir untuk Indonesia Maju dan Berkah,” ujar Nanik.

Nanik yang juga merupakan Ketua Ranting Muslimat NU Kedungturi, Sidoarjo itu mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang dekat dengan masyarakat. Menurutnya, Erick Thohir tidak pernah pilih-pilih dalam menyambangi masyarakat.

“Pak Erick Thohir memang sosok yang sangt dermawan, baik dan suka blusukan ke masyarakat dan jemaah-jemaah langsung,” tuturnya.

Kedekatan Erick Thohir dengan masyarakat bawah juga diakui oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas. Ia mengatakan meskipun dari kalangan atas, namun sikap Erick Thohir tetap mencerminkan kesederhanaan.

“Pak Erick Thohir itu kami mengenal sudah cukup lama. Beliau sosok yang sederhana, lalu juga dari segi keilmuan sangat mumpuni sekali,” terang Ipuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement