Jumat 08 Jul 2022 08:16 WIB

Anak Muda Purwakarta Siap Dukung Airlangga pada Pilpres 2024

Dias Rukmana mengaku, sudah memanaskan mesin untuk menyambut Pemilu 2024.

Diskusi yang digelar Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) di Kabupaten Purwakarta.
Foto: Istimewa
Diskusi yang digelar Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) di Kabupaten Purwakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Keputusan DPP Partai Golkar untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024, direspon baik di akar rumput. Salah satunya anak muda di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta, Dias Rukmana Praja yang mendukung keputusan tersebut.

Menurut Dias, Airlangga sebagai ketum Golkar adalah sosok yang peduli terhadap perkembangan anak muda. Terbukti ia sekarang menjadi anggota DPRD termuda se-Jabar.

Selain itu, keuletan Airlangga mengurus negara dalam kapasitas ketua KC PEN dan menko perekonomian bisa diaplikasikan ke yang lebih tinggi, yaitu jabatan kepresidenan. "Kami di bawah all out mendukung ketum Golkar," kata Dias dalam diskusi yang digelar oleh Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) di Kabupaten Purwakarta dalam siaran di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Komunitas pemuda, UMKM, dan pelaku ekonomi kreatif di Purwakarta, klaim Dias, mendukung Airlangga sebagai capres pada Pilpres 2024. Menurut dia, sosok yang didukungnya memang memiliki kapasitas untuk menjadi presiden ke-8 RI.

Sebagai kader Golkar, Dias mengaku, sudah memanaskan mesin untuk menyambut Pemilu 2024. Sejumlah program dilakukan salah satunya mempromosikan Airlangga sebagai capres. Tidak hanya itu, mereka juga terus melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat desa. "Dan pastinya semua strategi tersebut ujungnya dipusatkan untuk sosialisasi Pak Airlangga," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement