Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Timnas Basket Putra Kalahkan Yordania di FIBA 3x3 Asia Cup 2022

Kamis 07 Jul 2022 20:41 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Timnas Bolabasket 3x3 Putra berhasil mengalahkan Yordania di laga perdana FIBA 3x3 Asia Cup. Dalam laga yang berlangsung Kamis (7/7/2022) di Singapura Sandy Imbrahim Aziz dkk menang dengan skor 18-13.

Timnas Bolabasket 3x3 Putra berhasil mengalahkan Yordania di laga perdana FIBA 3x3 Asia Cup. Dalam laga yang berlangsung Kamis (7/7/2022) di Singapura Sandy Imbrahim Aziz dkk menang dengan skor 18-13.

Foto: perbasi
Kemenangan ini juga berkat apiknya konsentrasi pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Timnas bola basket 3x3 Putra berhasil mengalahkan Yordania di laga perdana FIBA 3x3 Asia Cup. Dalam laga yang berlangsung Kamis (7/7/2022) di Singapura Sandy Imbrahim Aziz dkk menang dengan skor 18-13.

Penanggung jawab Timnas bola basket 3x3 Putra Ferri Jufry mengatakan, timnas bisa mengawali perjuangan di Singapura dengan hasil positif karena mereka tampil kompak. Mereka juga enjoy dalam bertanding. Para pemain juga tampil tanpa beban

Baca Juga

"Alhamdulillah, anak-anak bisa main lepas tanpa beban sehingga kita bisa membuka turnamen ini dengan kemenangan atas Yordania," kata Ferri dalam keterangan tertulis yang diterima republika.co.id.

Diakui Ferri kemenangan ini juga berkat apiknya konsentrasi pemain. Mereka bisa fokus sehingga mampu mengontrol tembakan dengan baik. Akurasi menjadi bagus.

"Anak-anak mampu kuasai situasi sehingga akurasi anak-anak lumayan bagus sepanjang pertandingan," kata dia.

Namun Ferri mengingatkan, hasil ini baru permulaan. Hari ini masih ada pertandingan lainnya yang harus ditaklukkan. Filipina sudah menunggu untuk pertandingan pada pukul 20.45 WIB.

"Kemenangan atas Yordania menjadi modal berharga hadapi pertandingan selanjutnya. Motivasi anak-anak berlipat dengan kemenangan ini," ujarnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA