Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Bank Mega Lanjutkan Program Super Meriah Tabungan Mega Dana dan Maxi

Kamis 07 Jul 2022 02:00 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Bank Mega kembali melanjutkan program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dengan hadiah undian yang super meriah. Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022 – 31 Januari 2023 dilakukan oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie bersama dengan Retail Product Management Head, Hersen.

Bank Mega kembali melanjutkan program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dengan hadiah undian yang super meriah. Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022 – 31 Januari 2023 dilakukan oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie bersama dengan Retail Product Management Head, Hersen.

Foto: istimewa
Program Super Meriah Bareng Mega tawarkan grand prize 1 unit apartemen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mega kembali melanjutkan program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dengan hadiah undian yang super meriah. Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022 – 31 Januari 2023 dilakukan oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie bersama dengan Retail Product Management Head, Hersen. 

Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa 1 unit apartemen. 

Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan, di antara 4 lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya. 

“Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang," ungkap Diza. 

Diza menambahkan, bahwa selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan terpilih 131 pemenang hadiah undian untuk mendapatkan berbagai hadiah diantaranya logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang pemenang. 

Hingga akhir periode program berlangsung, maka hadiah undian program Meriah Bareng Mega akan menghasilkan 918 orang pemenang. Tidak hanya menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega yang berlangsung selama 7 bulan, juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.

Keuntungan lainnya yang didapatkan, nasabah juga akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp antara lain Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin & Robbin, Trans Fashion dan lainnya.

“Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan,” lanjut Diza.

Keuntungan menabung di Bank Mega juga dapat dirasakan pada saat nasabah melakukan transaksi melalui mobile banking M-Smile yaitu layanan perbankan digital yang diperoleh hanya dalam genggaman melalui hand phone, yang memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan. Layanan yang dapat dilakukan melalui M-Smile antara lain pembukaan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana. 

M-Smile juga menawarkan transfer antar bank melalui BI Fast secara bebas biaya dan tanpa batasan jumlah transaksi. Penyediaan layanan perbankan secara digital, seiring dengan adanya perubahan gaya hidup yang sudah memasuki era digital, dan merupakan dukungan nyata Bank Mega dalam mempercepat terwujudnya ekonomi digital di Indonesia sesuai dengan arahan Pemerintah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA