Rabu 06 Jul 2022 23:58 WIB

Chris Evans Terlibat di Konten Netflix Pain Hustlers

Chris Evans akan adu peran dengan Emily Blunt di 'Pain Hustlers'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Chris Evans akan adu peran dengan Emily Blunt di 'Pain Hustlers'.
Foto: EPA-EFE/RINGO CHIU
Chris Evans akan adu peran dengan Emily Blunt di 'Pain Hustlers'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Evans akan beradu akting dengan Emily Blunt dalam original film Netflix Pain Hustlers. Film ini disutradarai David Yates, di mana Yates menggambarkan film ini sebagai bagian dari The Wolf of Wall Street dan The Big Short.

Blunt memerankan karakter bernama Liza, yang putus sekolah menengah. Liza mendapatkan pekerjaan di perusahaan farmasi yang berlokasi dalam sebuah mal di Florida Tengah. Pesona dan keberaniannya, telah membawa Liza kepada kehidupan kelas atas.

Baca Juga

Liza menemukan dirinya di pusat konspirasi kriminal dengan konsekuensi yang mengancam nyawanya. Skenario ini ditulis Wells Tower, yang diproduksi Lawrence Gray melalui naungan Gray Matter Productions, bersama dengan Wychwood Pictures milik Yates dan Yvonne Walcott.

Syuting baru akan dimulai pada Agustus mendatang. Deadline Hollywood adalah yang pertama melaporkan Evans bergabung dengan proyek tersebut. Sementara untuk karakter Evans, masih belum dijelaskan lebih lanjut.

Evans dikenal sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe sebagai Captain America sejak Captain America: The First Avenger 2011. Kini ia mulai bermain film genre lain di Hollywood, setelah ia mengesampingkan topi superhero-nya.

Evans juga bekerja sama kembali dengan Russo Brothers setelah penampilannya bersama mereka di film Avengers dan Captain America Marvel serta The Grey Man Netflix dengan Ryan Gosling. Dia baru-baru ini menyelesaikan produksi “Ghosted” for Apple yang disutradarai Dexter Fletcher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement