Rabu 06 Jul 2022 22:24 WIB

Anak Usaha Indomobil Group Menjadi Distributor Harley Davidson

Perjanjian yang efektif 1 Januari 2023 akan memperkuat brand Harley di Indonesia

  Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.  Tampak logo Harley-Davidson
Foto: AP/Grant Hindsley
Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia. Tampak logo Harley-Davidson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia, menjual suku cadang serta aksesoris merek yangsama di Tanah Air.

Baca Juga

PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” ujar Andrew Nasuri Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) dalam keterangan tertulisnya Rabu (6/7/2022). 

Melalui kerja sama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” lanjutnya. Perjanjian yang akan mulai efektif pada 1 Januari 2023 ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley- Davidson di Indonesia.

Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejakdistribusi dan ritel yang telah terbukti serta pendekatan customer-centric yang sejalan denganstrategi Hardwire kami, kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan menanti bekerja sama secara erat dengan JLM untuk membuat pertumbuhan ini menjadi kenyataan,” ujar Mr. Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson® Asia Emerging Markets & India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement