Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Arsenal Siap Naikkan Tawaran demi Tanda Tangan Milinkovic-Savic

Rabu 06 Jul 2022 15:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Empoli di stadion Olimpiade di Roma, Italia, Kamis, 6 Januari 2022.

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Empoli di stadion Olimpiade di Roma, Italia, Kamis, 6 Januari 2022.

Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Arsenal sudah membuka penawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal terus bergerilya pada bursa transfer edisi terkini. Klub berjuluk the Gunners itu mulai mendapatkan sejumlah pemain buruan.

Ada empat jugador anyar di Stadion Emirates. Mereka adalah Marquinhos, Fabio Vieira, Matt Turner, serta Gabriel Jesus. Kubu Meriam London belum berhenti.

Teranyar, Arsenal mencari sosok tambahan di lini tengah. Dia adalah Sergej Milinkovic-Savic. Pria Serbia itu masih berkostum Lazio.

Rupanya the Gunners sudah membuka penawaran. Demi mendapatkan Milinkovic-Savic, wakil Inggris ini menyiapkan 47 juta pounds (Rp 842 miliar). Biancoceleste menolak tawaran tersebut. 

Arsenal tak patah semangat. "Klub London Utara ini siap menaikkan tawaran hingga 55 juta pounds (Rp 986 miliar)," demikian laporan yang dikutip dari Football London, Rabu (6/7).

Milinkovic-Savic salah satu pemain terbaik Le Aquile dalam beberapa tahun terakhir. Hal yang lumrah jika klub Serie A itu membanderolnya dengan harga tinggi. Ia juga dikaitkan dengan Manchester United serta Juventus.

Ia tak tergantikan di lini tengah Lazio. Sudah tujuh musim ia berkostum biru langit. Sejauh itu, ia tampil dalam 294 laga di berbagai ajang dan mencetak 58 gol.

Kini yang bersangkutan berpeluang menuju Inggris. Bukan hanya dirinya yang masuk radar Arsenal. Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Matinez juga demikian.

Namun, tidak mudah bagi the Gunners untuk mendatangkan palang pintu berkebangsaan Argentina itu. Klub yang dilatih Mikel Artera bersaing dengan Man United.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA