Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

PT Asuransi Jasindo Bersama Rumah Zakat Berikan Pendampingan Usaha kepada Pedagang Kuliner

Rabu 06 Jul 2022 13:58 WIB

Red: Gita Amanda

 PT Asuransi Jasindo bersama Rumah Zakat lewat program revitalisasi Hutan Bambu Bekasi memberikan pendampingan usaha dan pelatihan kepada pedagang kuliner yang berjualan di hutan bambu Bekasi.

PT Asuransi Jasindo bersama Rumah Zakat lewat program revitalisasi Hutan Bambu Bekasi memberikan pendampingan usaha dan pelatihan kepada pedagang kuliner yang berjualan di hutan bambu Bekasi.

Foto: Rumah Zakat
Pelatihan keuangan diberikan agar para pedagang semakin teliti mengelola keuangan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Asuransi Jasindo bersama Rumah Zakat lewat program revitalisasi Hutan Bambu Bekasi memberikan pendampingan usaha dan pelatihan kepada pedagang kuliner yang berjualan di hutan bambu Bekasi. Pada kegiatan pendampingan pekan ini diisi dengan edukasi keuangan kepada para pedagang.

“Materi pelatihan keuangan ini diberikan agar para pedagang semakin teliti mengelola keuangan usahanya, jangan sampai karena tidak teliti dalam mengatur keuangan mengganggu berjalannya usaha mereka,” ujar Fasilitator Program Rumah Zakat.

Baca Juga

Diawali dengan membacakan asmaul husna dan Alfatihah bersama, kegiatan pendampingan yang rutin ini dilanjutkan dengan berbagi info dan kabar sesama pedagang dan fasilitator Rumah Zakat. Kemudian dilanjutkan dengan materi keuangan oleh Indah Dwita dari BSI Bekasi. Pada penyampaiannya, Indah menyampaikan tentang pentingnya mencatat setiap transaksi pengeluaran dan pemasukan para pedagang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Jasindo atas program pendampingan, ternyata bantuan dari Jasindo tidak hanya sebatas revitalisasi fasilitasnya direvitalisasi ternyata juga juga diberikan pendampingan dan pelatihan agar kita lebih baik lagi dalam berdagang,” ujar Amih, salah seorang pedagang kuliner di Hutan Bambu Bekasi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA