Rabu 06 Jul 2022 09:21 WIB

Bus Wisata Gratis Malang City Tour

Fasilitas bus wisata gratis ini melakukan 5x perjalanan keliling Kota Malang per hari.

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Bus wisata Malang City Tour (Macito) melintas di kawasan heritage di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Wisatawan berada di dalam bus wisata Malang City Tour (Macito) di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Wisatawan turun dari bus wisata Malang City Tour (Macito) di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Wisatawan turun dari bus wisata Malang City Tour (Macito) di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement