Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Paulo Dybala Ingin Adu Nasib di Liga Inggris?

Rabu 06 Jul 2022 11:11 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Striker Juventus Paulo Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala.

Foto: Republika.
Dybala merupakan target lama MU dan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Striker Argentina Paulo Dybala dilaporkan siap melanjutkan karirnya di Liga Inggris setelah Inter Milan berhenti mengejarnya.

Menurut laporan Skysport Italia, dilasir dari Tribalfootball, Rabu (6/7), Dybala mempertimbangkan pindah ke Liga Inggris.

Dybala kini berstatus sebagai agen bebas setelah kontraknya di Juventus berakhir. Ia santer dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi kabar terbaru Nerazzuri mundur dalam pengejaran tanda tangan Dybala.

Manchester United dapat segera bergerak dengan adanya kabar Dybala mempertimbangkan berkarir di Liga Inggris. Setan Merah sedang mencari penyerang baru guna memperkuat lini serang mereka jelang musim baru bergulir.

Dybala merupakan target lama MU dan Tottenham Hotspur. Arsenal juga tertarik memakai jasa Dybala. Striker itu kemungkinan tak akan kekurangan peminat di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo yang menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford bisa menjadikan Dybala sebagai pengganti. MU yang sudah kehilangan beberapa pemain bertipe menyerang seperti Paul Pogba, Jesse Lingard dan Juan Mata, Dybala diperkirakan bisa mengisi kekosongan itu.

Dybala tak hanya punya kekuatan sebagai penyerang tetapi dapat dipasang sebagai pengatur serangan. Tottenham juga tengah berusaha memperkuat lini serangnya meskipun Antonio Conte tak kekuarangan stok.

Namun kedatangan Dybala akan semakin memperbanyak opsi Conte agar leluasa meracik lini serangnya lebih ganas. Arsenal merupakan tim yang sangat membutuhkan pemain penyerang baru setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Oleh karena itu, Dybala dapat menjadi opsi pelatih Mikel Arteta. Pengalamannya di level Eropa bersama Juventus akan bermanfaat dalam usaha mereka kembali bermain di Liga Champions. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA