Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Aston Villa Resmi Tanda Tangani Bek Muda Inggris U-17 Josh Feeney

Rabu 06 Jul 2022 06:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Josh Feeney

Josh Feeney

Foto: avfc.co.uk
Pemain berusia 17 tahun ini memiliki caps di level Inggris U-16 dan U-17.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa telah menyelesaikan penandatanganan bek muda Inggris Josh Feeney. Feeney, yang bergabung dengan Villa musim panas lalu dari Fleetwood Town dan langsung masuk ke akademi, kini telah diganjar dengan kontrak profesional pertamanya setelah tahun pertama yang luar biasa di West Midlands.

Pemain berusia 17 tahun ini memiliki caps di level Inggris U-16 dan U-17 dan merupakan bagian dari skuad tim utama Villa pada beberapa kesempatan tahun lalu termasuk kedua pertandingan dengan Burnley dan bentrokan dengan Brentford.

Steven Gerrard ingin terus mengembangkan para pemain muda di Villa dan telah berkali-kali menyatakan bahwa mereka yang memilih untuk bekerja, akan menuai hasilnya. Terlepas dari nama-nama besar yang masuk melalui musim panas ini dan seterusnya, akan selalu ada tempat di klub sepak bola ini bagi para pemain muda untuk berkembang dan tumbuh.

"Kami sangat senang Josh telah menandatangani kontrak profesional pertamanya setelah musim pertama yang sangat menjanjikan bersama kami yang membuatnya terlibat dalam tim utama," jelas manajer akademi Villa, Mark Harrison dikutip dari Birmingham World, Selasa (5/7/2022).

"Dia melakukan beberapa penampilan luar biasa musim lalu yang juga membuatnya menjadi kapten Inggris di level U-17. Kami semua senang dengan potensinya dan dengan sikap serta aplikasi yang dia tunjukkan sejauh ini, kami berharap dia dapat terus berkembang dan menjadi pemain reguler di tim utama," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA