Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Jumat Sore Resso Studio Live Kembali Hadir dengan 5 Lagu Unggulan, Siapa Penyanyinya?

Selasa 05 Jul 2022 23:06 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aplikasi Resso menawarkan musisi dan penggemar untuk bisa saling terhubung. Resso Studio Live akan kembali hadir pada Jumat (8/7/2022).

Aplikasi Resso menawarkan musisi dan penggemar untuk bisa saling terhubung. Resso Studio Live akan kembali hadir pada Jumat (8/7/2022).

Foto: Dok
Resso Studio Live pertama kali diselenggarakan pada Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah musisi akan menampilkan pertunjukan akustik di program Resso Studio Live (RSL). Konser musik dikemas dengan ringan, akrab, dan hangat, disiarkan langsung pada Jumat (8/7/2022) pukul 17.00 WIB pada akun @RessoID di TikTok, Youtube, dan Instagram.

Ada lima lagu unggulan akan dibawakan secara live oleh para artis muda berbakat terpilih, dengan nuansa berbeda dari versi rekamannya. Lima lagu tersebut dibawakan oleh Dere, Fabio Asher, Gabriel Prince, Hanin Dhiya, beserta duet Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Baca Juga

Dere bakal membawakan lagu "Berisik", Fabio Asher melantunkan lagu "Rumah Singgah", sedangkan Gabriel Prince menyanyikan lagu "Maybe". Hanin Dhiya akan bernyanyi lagu unggulan "Kembalilah Padanya", sementara Tissa Biani berduet dengan Dul Jaelani dalam lagu "Anggur Cinta".

Saat ditanya kesannya bernyanyi di RSL, Hanin menyebutkan perbedaan terkait rasa dalam menyanyi di panggung live. Hanin juga mengungkapan rasa senangnya mendapatkan pengalaman baru tampil di RSL.

"Tentu beda membawakan lagu live di RSL, tidak ada edit suara dan lain-lain, sehingga feel saat bernyanyi pasti terdengar lebih real," ujarnya.

Pertama kali diselenggarakan pada Desember 2021, Resso Studio Live mengajak musisi lokal berbakat untuk mengadaptasi dan mengimprovisasi cara mereka membawakan lagunya dalam versi live. Mereka bernyanyi dari Studio Resso di Jakarta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA