Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Agustus, BCL Gelar Konser Dua Hari di Singapura

Selasa 05 Jul 2022 20:22 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Bunga Citra Lestari (BCL) saat tampil membuka konser Ronan Keating pada 2020. BCL akan menggelar konser internasional pertamanya di Singapura pada Agustus 2022.

Bunga Citra Lestari (BCL) saat tampil membuka konser Ronan Keating pada 2020. BCL akan menggelar konser internasional pertamanya di Singapura pada Agustus 2022.

Foto: Rahma Sulistya/Republika
'Blossom Intimate Concert' merupakan konser internasional pertama BCL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser bertajuk "Blossom Intimate Concert" di Singapura. Pertunjukan di Resorts World Sentosa itu dijadwalkan berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022.

"Ini adalah konser internasional pertamaku," kata BCL di Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga

Mengapa memilih 'Blossom' sebagai judul konser? BCL menjelaskan bahwa sejak 2017 ada sebuah perkembangan di dalam dirinya, namun sesuatu terjadi pada 2020.

"Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double," kata BCL.

Di satu sisi, BCL kehilangan seorang yang menjadi sosok yang sangat amat mendukung kariernya. Sejak meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, BCL mengaku berusaha bisa bertahan.

"Berusaha bisa bangkit dari 2020. Dari 2020 itu aku berusaha untuk membuat karya. Berusaha untuk terus berkembang sampai akhirnya aku di 2022 ini, aku merasa aku siap mengatakan bahwa inilah waktunya buat aku 'Blossom'," jelas BCL.

Di sisi lain, Hagai Pakan selaku creative director mengatakan bahwa mereka akan menggelar konser tersebut secara intim. Sebab, BCL ingin konser internasional pertamanya digelar dalam suasana yang dekat dengan para aundiens agar dapat berinteraksi lebih jauh dengan seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.

"Jadi bisa nangis bareng, joget bareng. Mungkin nyanyi bareng. Jadi ada experience-nya," ujar Hagai.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA