Rabu 06 Jul 2022 00:48 WIB

Hari Bhayangkara, Pemkot Sukabumi Dorong Kebersamaan Layani Warga

Ekspektasi masyarakat dari waktu ke waktu makin tinggi termasuk kepada Polri.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Unsur Forkopimda Kota Sukabumi menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (5/7/2022).
Foto: dok pemkot sukabumi
Unsur Forkopimda Kota Sukabumi menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (5/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Sukabumi Kota digelar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (5/7/2022).

Dalam momen ini Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Inspektur Upacara yang mendorong kebersamaan dalam melayani warga. Selepas upacara dilanjutkan dengan syukuran dalan rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. '' Pandemi melandai dan bisa menggelar kegiatan seperti hari ini dan pandemi melandai dibarengi pula pemulihan,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam acara syukuran Hari Bhayangkara.

Baca Juga

Sebagai bagian dari pemerintahan, ekspektasi masyarakat dari waktu ke waktu makin tinggi termasuk kepada Polri. Tidak mungkin bisa menjaga kota ini tanpa adanya kebersamaan, berharap di hari Bhayangkara ini mari sama-sama semangat membangun kebersamaan untuk melayani masyarakat.

'' Sejalan dengan pesan presiden kepada Polri, ketika disimak harus didukung oleh semua pemangku kepentingan di Kota Sukabumi,'' kata Fahmi. Mari sama-sama memberikan dukungan melaksanakan pemulihan dan pengentasan berbagai hal pasca pandemi, sehingga Sukabumi bisa segera pilih dan bergerak dan masyatakat bisa lebih sejahtera dan sehat.

Atas nama pemkot dan warga lanjut Fahmi, mengucapkan terimakasih atas berbagai dukungan dan lelah letih yang sama-sama dilakukan. Khususnya selama penanganan pandemi.

InsyaAllah lanjut Fahmi, berbagai tantangan dan hambatan akan bisa dihadapi dengan kebersamaan dan kolaborasi harmoni yang indah akan dipertahankan dari waktu ke waktu. Di mana Polres Sukabumi Kota bagian tidak terpisahkan dalam mewujudkan Sukabumi religius, nyaman dan sejahtera.

Sebelumnya dalam upacara, dibacakan sambutan Presiden Joko Widodo pada upacara peringatan hari Bhayangkara ke 76.'' Selamat hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dan dalam membela bangsa dan negara,'' kata Fahmi mengutip sambutan wali kota.

Di mana presiden dan seluruh rakyat menaruh harapan besar kepada anggota Polri karena bersentuhan langsung dengan rakyat. Sehingga berjalanlah dengan hati-hati dan bekerjalah dengan presisi.

Telebih tugas berat ke depan masih banyak. Terutama pandemi Covid perlu penanganan serius selalu siaga dalam penanganan, siaga krisis energi dan krisis pangan serta Polri bersinergi dalam penguasaan teknologi dan berinovasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement