Selasa 05 Jul 2022 00:03 WIB

Kementan Dukung Penyediaan Ternak Qurban dan Pangan Bagi Wilayah Jakarta

Kementan mendukung kesiapan Idul Adha dengan menyediakan ribuan hewan ternak..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) melihat hewan ternak yang akan didistribusikan seusai penandatanganan nota kesepakatan dan peluncuran dukungan Kementerian Pertanian dalam penyediaan ternak kurban dan pangan strategis bagi wilayah DKI Jakarta di Gedung Kementan, Jakarta, Senin (4/7/2022). Kementerian Pertanian mendukung kesiapan Idul Adha di wilayah DKI Jakarta dengan menyediakan ribuan hewan ternak dan kebutuhan pangan lainnya seperti komoditas bawang, minyak goreng, beras, dan aneka jenis cabai. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) melihat cabai rawit yang akan didistribusikan seusai penandatanganan nota kesepakatan dan peluncuran dukungan Kementerian Pertanian dalam penyediaan ternak kurban dan pangan strategis bagi wilayah DKI Jakarta di Gedung Kementan, Jakarta, Senin (4/7/2022). Kementerian Pertanian mendukung kesiapan Idul Adha di wilayah DKI Jakarta dengan menyediakan ribuan hewan ternak dan kebutuhan pangan lainnya seperti komoditas bawang, minyak goreng, beras, dan aneka jenis cabai. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) menandatangani nota kesepakatan dan peluncuran dukungan Kementerian Pertanian dalam penyediaan ternak kurban dan pangan strategis bagi wilayah DKI Jakarta di Gedung Kementan, Jakarta, Senin (4/7/2022). Kementerian Pertanian mendukung kesiapan Idul Adha di wilayah DKI Jakarta dengan menyediakan ribuan hewan ternak dan kebutuhan pangan lainnya seperti komoditas bawang, minyak goreng, beras, dan aneka jenis cabai. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) sebelum penandatanganan nota kesepakatan dan peluncuran dukungan Kementerian Pertanian dalam penyediaan ternak kurban dan pangan strategis bagi wilayah DKI Jakarta di Gedung Kementan, Jakarta, Senin (4/7/2022). Kementerian Pertanian mendukung kesiapan Idul Adha di wilayah DKI Jakarta dengan menyediakan ribuan hewan ternak dan kebutuhan pangan lainnya seperti komoditas bawang, minyak goreng, beras, dan aneka jenis cabai. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat hewan ternak yang akan didistribusikan seusai penandatanganan nota kesepakatan dan peluncuran dukungan Kementerian Pertanian dalam penyediaan ternak qurban dan pangan strategis bagi wilayah DKI Jakarta di Gedung Kementan, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Kementerian Pertanian mendukung kesiapan Idul Adha di wilayah DKI Jakarta dengan menyediakan ribuan hewan ternak dan kebutuhan pangan lainnya seperti komoditas bawang, minyak goreng, beras, dan aneka jenis cabai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement