Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Ketum PRUI Apresiasi Pihak yang Sukseskan Kejurnas Rugby

Senin 04 Jul 2022 22:17 WIB

Red: Muhammad Hafil

Ketum PRUI Apresiasi Pihak yang Sukseskan Kejurnas Rugby

Ketum PRUI Apresiasi Pihak yang Sukseskan Kejurnas Rugby

Foto: Dok Republika
Kejurnas kali ini penting karena sebagai ajang rekrutmen pemain.

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Kejuaraan nasional (Kejurnas) Rugby Sevens yang digelar di Solo, Jawa Tengah pada 1-3 Juli 2022 terlaksana dengan sukses. Ketua Umum PB Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Didik Mukrianto mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada gelaran tersebut. 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semuanya. Jika boleh jujur, pelaksanaan Kejurnas 2022 secara umum sungguh luar biasa dan membanggakan, " terang Didik Mukrianto melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/7/2022).

Baca Juga

Apresiasi juga disampaikan oleh penanggung jawab kegiatan yang juga Ketua Umum Persatuan Rigby Union Indonesia  (PRUI) Jawa Tengah Anang Waskito atas kesuksesan kejurnas Rugby di wilayahnya 

Anang menyebutkan keberhasilan kejurnas Rugby Sevens di Solo terlihat dari antusiasme peserta dari berbagai daerah dan persiapan panitia pelaksana yang baik. 

"Kejurnas Rugby Sevens 2022 sukses digelar, kami PRUI Jawa Tengah berterima kasih kepada seluruh kontingen yang telah ikut serta," ucap Anang Waskito (4/7/22). 

Menurut Anang, ajang kejurnas kali ini sangat penting dikarenakan beberapa kontingen menjadikan sebagai ajang persiapan untuk turnamen internasional. 

"Kejurnas kali ini penting karena sebagai ajang rekrutmen pemain untuk tim nasional (Timnas) yang akan disiapkan untuk kejuaraan Asia Tropi di Jakarta, Agustus mendatang dan SEA Games di Kamboja tahun depan, " tutur Anang. 

Secara khusus, Anang juga mengapresiasi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang hadir memberikan semangat kepada seluruh kontingen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA