Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cecilia Gunawan

Mango Live Mod Apk Terbaru Paling Update 2022, Download di Sini

Teknologi | Monday, 04 Jul 2022, 17:27 WIB

Pertumbuhan aplikasi live streaming di Indonesia telah mengalami banyak peningkatan. Hal itu terlihat dengan banyaknya jumlah penonton maupun pelaku siaran langsung di media sosial.

Bahkan kini telah ditemukan beragam aplikasi siaran langsung yang menarik. Salah satu di antaranya ialah mango live mod apk 2020.

Aplikasi ini terbilang sedang naik daun mengingat variasi fitur yang ditawarkan makin membuat pengguna betah. Aplikasi Mango Live ini juga sekaligus menjadi alternatif Bigo dan Gogo Live yang lebih dahulu populer. Berbeda seperti Bigo dan Gogo LIve Mango live punya beberapa kelebihan yaitu :

LINK DOWNLOAD MANGO LIVE: KLIK DISINI

Berikut Ini Adalah Fitur dan Kelebihan Mango Live Apk 2020

Bebas menonton video streaming

Selayaknya sebuah aplikasi siaran langsung, tentu Anda dapat menyaksikan beragam pilihan video streaming. Untuk mempermudah pengguna, Anda dapat pula langsung menemukan rekomendasi tipe video yang ingin di tonton. Beragam siaran langsung yang menarik di jamin akan buat betah. Apalagi mango live apk 2020 bebas dari iklan. Anda jadi tidak terganggu saat melihat tayangan favorit.

Melakukan siaran langsung

Pengguna aplikasi ini tentu tidak hanya bisa menonton. Setiap dari Anda dapat melakukan siaran langsung yang memungkinkan di tonton pengguna lain. Hal ini akan menjadi keuntungan yang mana dapat menjalin relasi pertemanan dengan orang baru. Apabila ingin lebih banyak di tonton, Anda dapat memfokuskan diri dalam pemilihan tema live misalnya tentang memasak, olahraga atau kuliner.

Fitur video call

Selain beberapa kelebihan di atas, mango live mod apk 2020 juga memberi sentuhan fitur yang menarik yakni video call. Anda dapat memanfaatkan fitur demikian untuk bertatap muka dengan pengguna lain. Tidak hanya rekan yang sudah di kenal melainkan dapat pula dengan orang-orang baru. Melalui fitur ini memungkinkan Anda mengenal lebih banyak orang lain dari berbagai negara.

Mudah digunakan

Aplikasi mango live dikenal akan kemudahannya. Setiap fitur dapat dengan simpel Anda akses untuk dapat merasakan manfaatnya. Pengguna di jamin tak akan mengalami kesulitan selama menelusuri aplikasi yang tergolong baru ini. Apalagi mango live juga di dukung dengan fitur unlock room. Fitur ini memberi manfaat untuk pengguna agar lebih privasi dan terjaga keamanannya. Untuk itu Anda jangan ragu lagi untuk segera unduh.

Mendapatkan penghasilan

Siapa bilang aplikasi live streaming hanya bisa dimanfaatkan sebagai media hiburan. Bila Anda jeli memanfaatkan peluang maka aplikasi mango live dapat menjadi lumbung tambahan penghasilan. Penghasilan di dapat ketika Anda sedang siaran langsung banyak yang memberi hadiah virtual. Nah hadiah itu dapat ditukar menjadi koin yang bisa menjadi sumber penghasilan.

Download Mango Live Mod APK Ungu Terbaru

Jika kalian mendownload aplikasi mango live dari google play store tentu masih ada beberapa keterbatasan, karena untuk menikmati siaran secara bebas, pengguna harus membayar agar bisa unlock room. OLeh sebab itu, banyak para modifikator yang memberikan sentuhan mod aplikasi pada Mango live, sehingga penggunaannya menjadi lebih leluasa. Nah untuk yang terpopuler adalah Mango Live mod Ungu. Aplikasi mod ini yang paling banyak dicari karena fiturnya sangat beragam dan memanjakan penggunanya seperti berikut ini :

Fitur Unlock All RoomFree VIP (gratis)Bisa melakukan video callLive streaming dari seluruh duniaVideo call secara bersama-samaTanpa iklanPenggunaan simpel dan user friendlyDownload Versi Terbaru Mango Live Mod Ungu APK Desember 2020

Itulah beberapa fitur dan kelebihan dari mango live mod apk 2020. Seiring kemajuan teknologi, aktivitas live streaming menjadi suatu hal yang banyak dilakukan. Anda dapat menemukan beragam video menarik yang menjadi hiburan di waktu senggang. Untuk mendapat penghasilan tambahan pun memungkinkan jika Anda mampu di tonton banyak viewers saat melakukan live.

LINK DOWNLOAD MANGO LIVE: KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image