Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Pelatih Persib Selesaikan Masalah Pelecehan Istri di Media Sosial

Senin 04 Jul 2022 18:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual, Senin (6/9).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual, Senin (6/9).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert memberikan kesempatan bagi Tendi untuk bertemu secara langsung dengannya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib, Robert Rene Alberts bertemu langsung dengan Tendi Rustandi, seorang netizen yang melakukan pelecehan pada istri Robert. Tendi menuliskan komentar tidak senonoh yang ditunjukkan pada istri Robert, Kezia Maureen.

Robert bertemu secara langsung dengan Tendi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (4/7/2022). Robert menerima permintaan maaf Tendi secara langsung.

"Tentunya jika kamu melihat hal seperti itu kamu harus mengesampingkan emosi. Itu adalah hal yang pertama saya lakukan untuk melindungi keluarga saya," kata Robert.

Robert memberikan kesempatan bagi Tendi untuk bertemu secara langsung dengannya. Hingga akhirnya Tendi datang ke Graha Persib ditemani oleh sang ayah.

"Jika dia sudah tahu melakukan kesalahan bahwa tulisannya sangat menyakitkan dan buruk, ini menjadi pelajaran bagi semuanya. Ada batasan untuk mengekspresikan diri anda dan itu pelajaran hari ini," kata Robert.

Selain meminta maaf secara langsung, Tendi pun turut mengunggah video permintaannya melalui Instagram. Tendi mengakui apa yang dituliskannya itu adalah candaan dan tidak tahu akan menjadi viral seperti ini.

"Alhamdulillah (Robert) menerima permintaan maaf saya, saya akui perbuatan saya, saya sangat menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi," kata Tendi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA