Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Rashford Bersemangat Mempersiapkan Diri Menuju Musim Depan

Senin 04 Jul 2022 16:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford punya rekor bagus tiap berhadapan dengan Leicester City.

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford punya rekor bagus tiap berhadapan dengan Leicester City.

Foto: DOK REPUBLIKA
Kini Rashford siap bergabung dengan rekan setimnya di Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United, Marcus Rashford antusias menatap musim baru. Ia ingin bangkit dari periode mengecewakan.

Ia sudah selesai dengan liburannya. Kini Rashford siap bergabung dengan rekan setimnya. Mereka memasuki era berbeda.

Ada Erik Ten Hag di sana. Pria Belanda itu menjadi pelatih United saat ini. Sang penyerang bersemangat untuk segera bekerja dengan semua pihak.

"Saya datang dengan pandangan positif dalam segala hal, dan seperti yang saya katakan, sekarang kami bersemangat untuk menjalani tur," kata Rashford kepada MUTV, dikutip dari tribalfootball, Senin (4/7).

Ia merasa lebih siap dengan tantangan besar di depan mata. Baik secara mental maupun fisik. Kini ia dalam keadaan bugar.

Sepanjang musim lalu, Rashford keluar masuk ruang perawatan. Ia akrab dengan cedera. Alhasil, yang bersangkutan mengalami penurunan performa.

Ia hanya mencetak lima gol dari 32 pertandingan di berbagai kompetisi. Klubnya gagal meraih gelar. Secara individu, ia tak lagi dipanggil tim nasional Inggris.

"Seperti yang saya katakan, saya merasa siap dan fokus sehingga ketika pertandingan pertama datang, ada baiknya mengetahui bahwa anda telah melakukan latihab hampin enam pekan. Itu pasti akan menjadi hal yang positif," ujar Rashford.

MU ditargetkan untuk kembali meramaikan perburuan gelar Liga Primer Inggris. Sebelum mengarungi kompetisi, anak asuh Ten Hag mengikuti tur pra musim terlebuih dahulu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA