Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Zaniolo Merapat ke Juventus, Totti: Roma tak Perlu Sakit Hati

Senin 04 Jul 2022 11:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Foto: AP/Lisi Niesner/Pool Reuters
Roma hanya mau melepas Zaniolo dengan harga 50 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Francesco Totti menegaskan kepada mantan timnya AS Roma bahwa mereka tidak akan menyesal melepas kepergian Nicolo Zaniolo ke Juventus. Sebab, i Giallorossi bisa merekrut pemain lain yang memiliki kualitas terbaik.

"Tidak ada rasa sakit sama sekali, jika kepindahan itu terjadi," kata Totti menegaskan kepada SiamiLaRoma, dilansir Football Italia, Senin (4/7/2022).

Baca Juga

Sebagaimana diketahui Zaniolo santer dikaitkan bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus pada mercato musim panas 2022. Akan tetapi, sejauh ini kedua tim belum menemukan kesepakatan.

Adapun kubu Roma tidak akan membiarkan gelandang serang Zaniolo pergi dengan harga kurang dari 50 juta euro (Rp 780 miliar). Tuntutan itulah yang membuat Juve harus berpikir mencari cara lain demi mendapatkan pemain 22 tahun ke Stadion Allianz, Turin.

Rumor tentang transfer Zaniolo pun mendapat respons dari legenda Roma, Totti. Sang Pangeran Olimpico mengeklaim, eks timnya pasti akan menemukan sosok ideal lainnya andai sang pemain benar-benar pergi dan merapat ke klub Turin.

"Saya tahu Roma akan merekrut seorang pemain yang sama baiknya. Tak ada rasa sakit hati," sambung pemilik nomor punggung 10 di Roma.

Serigala Ibu Kota akan mendengarkan setiap tawaran untuk Zaniolo, mengingat negosiasi untuk memperpanjang kontraknya sejauh ini belum membuahkan hasil.

Pemain internasional Italia itu hanya mencetak dua gol Serie A musim lalu, tapi menjadi penentu di Liga Konferensi UEFA dengan hattrick pada leg kedua perempat final melawan Bodo/Glimt serta kemenangan di Final atas wakil asal Belanda Feyenoord.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA