Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Lazio Kembali Tepis Tawaran Chelsea dan Newcastle untuk Milinkovic-Savic

Senin 04 Jul 2022 09:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio

Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Newcastle menawarkan 55 juta euro untuk Milinkovic Savic, tapi ditolak.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua klub asal Inggris Chelsea dan Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengamankan servis Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, tawaran yang diajukan tak membuat klub pemilik, SS Lazio, puas.

Milinkovic-Savic memang telah menjadi pemain yang banyak dilirik saat bursa transfer dibuka. Bahkan dari beberapa tahun terakhir namanya selalu dikaitkan dengan tim-tim top Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Kali ini dua tim Chelsea pun Newcastle mencoba peruntungan mereka untuk bisa mengamankan tanda tangan pesepak bola asal Serbia. Akan tetapi menurut surat kabar Il Messaggero, dilansir Football Italia, Senin (4/7/2022), kedua proposal dari tim di atas masih belum cukup dengan apa yang dituntut oleh presiden Lazio Claudio Lotito.

Newcastle yang menawarkan uang senilai 55 juta euro untuk Milinkovic-Savic langsung ditolak oleh pria nomor satu di Stadion Olimpico tersebut.

Pasalnya, Lotito menginginkan tak kurang dari 70 juta euro untuk pesepak bola berusia 27 tahun itu. Meski harga tersebut mengalami penurunan dari sebelumnya yang menyentuh angka 100 juta euro.

Alhasil hingga kini belum ada klub yang menawarkan dana sesuai dengan permintaan sang presiden. Ini membuat Milinkovic-Savic kemungkinan besar akan tetap bertahan di skuad Maurizio Sarri.

Kontrak Milinkovic-Savic akan habis pada Juni 2024. Ia bergabung ke Lazio dari KRC Genk pada 2015 dan telah mencetak 48 gol dalam 231 penampilan di kompetisi Serie A Italia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA