Senin 04 Jul 2022 06:35 WIB

Lautaro Martinez Putuskan Bertahan dengan Inter Milan

Lautaro mencetak 25 gol dalam 48 penampilan bersama Inter pada musim 2021/2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lautaro Martinez dari Inter Milan.
Foto: DOK REPUBLIKA
Lautaro Martinez dari Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Spekulasi tentang masa depan Lautaro Martinez bersama Inter Milan terjawab. Martinez akhirnya memutuskan pilihan untuk tetap bertahan di Stadion Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Martinez sejatinya baru memperbarui masa kerja bersama dengan i Nerazzurri. Meski ia santer dikaitkan dengan beberapa klub top Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan La Beneamata dan telah memertegas masa baktinya ke pada Inter, setidaknya sampai satu tahun ke depan.

"Sudah hampir waktunya, satu tahun lagi bersama," tulis Lautaro Martinez pada El Toro dikutip Football Italia, (4/7/2022).

Lautaro mencetak 25 gol dalam 48 penampilan bersama Inter pada musim 2021/2022. Penyerang berpaspor Argentina itu membukukan 58 gol dalam 133 pertandingan Serie A sejak kedatangannya 2018.

La Beneamata menghadapi masalah keuangan dan harus mendapatkan setidaknya 60 juta euro dari Mercato musim panas ini. Terlepas dari minat terhadap Lautaro, Nerazzurri kemungkinan akan menjual Milan Skriniar sebagai gantinya.

Dua klub kaya dari kompetisi berbeda seperti Chelsea serta Paris Saint-Germain (PSG) tertarik pada bek Slovakia yang dihargai 70 juta euro hingga 80 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement