Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Kurban Anti Ribet di Askar Kauny untuk Para Pencinta Alquran

Senin 04 Jul 2022 05:59 WIB

Red: Irwan Kelana

Askar Kauny menyediakan program Kurban Anti Ribet untuk Para Pencinta Alquran, guna memudahkan masyarakat yang ingin berkurban.

Askar Kauny menyediakan program Kurban Anti Ribet untuk Para Pencinta Alquran, guna memudahkan masyarakat yang ingin berkurban.

Foto: Dok Askar Kauny
Para pecinta Alquran itu tersebar di Indonesia dan beberapa negara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Askar Kauny menyediakan pelayanan bagi umat dengan Kurban Anti Ribet untuk para pencinta Alquran.

Ga perlu worry, qurban sat set sat set bikin happy!” ujar Aulia Ikhsan Fahdiat, Chief Marketing Officer Askar Kauny, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (2/7/2022).

Ikhsan menjelaskan, sesuai dengan perkataan Rasulullah SAW tidak ada hari lain yang disukai Allah SWT untuk beribadah, yaitu sepuluh hari di bulan Dzulhijjah, mulai 1 Juli-10 Juli 2022.

“Dua ibadah yang kaya sejarah bagi umat Islam, yaitu haji dan menunaikan qurban, memiliki nilai pahala yang sangat besar di mata Allah SWT,” tambah Ikhsan.

Terkait Kurban Anti Ribet, Ikhsan mengatakan Askar Kauny beriktikad memilihkan hewan qurban terbaik dan memberikan pelayanan hingga penyaluran daging yang dilakukan secara profesional dan syar'i.

“Laporan pemotongan akan diterima oleh pequrban pada hari-H. Daging qurban kami antar hingga ke tangan penerima manfaat para pencinta Alquran Indonesia, Palestina, Suriah, Uganda, Mali, dan Somalia,” tambah Ikhsan.

Sebelumnya diberitakan, pendiri Askar Kauny Ustadz Bobby Herwibowo  Lc mengajak muhsinin di seluruh Indonesia berqurban untuk para pencinta Alquran bersama Askar Kauny.

“Ketika Rasulullah ditanya kualitas Islam seperti apa yang paling hebat, Rasul menjawab berbagi makanan.  Bayangkan ketika makanan  itu dimakan oleh ahli ibadah, lalu menjadi darah, daging, dan otot mereka,” ungkap ketua Dewan Pembina Askar Kauny itu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA