Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Ranjau Paku Teror Pengendara Sepeda Motor di Depok

Rabu 14 Mar 2012 07:10 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Marka ranjau paku di jalan raya, ilustrasi

Marka ranjau paku di jalan raya, ilustrasi

Foto: Blogspot

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Korps Lalu Lintas Polri mengatakan, ranjau paku kembali marak, dan kali ini kawasan Jalan Siliwangi, Depok yang menjadi sasarannya. Tepat di sekitar pertigaan Jalan Pemuda hingga ke Jembatan Panus, Ciliwung menjadi target utama ranjau paku. Sebaran paku mencapai 200 meter di kedua sisi jalan berlawanan.

Seperti dikutip dari situs resmi lantas polri.go.id, Rabu (14/3), jenis paku yang ditebar adalah paku berwarna hitam segi empat lancip. Sedikitnya, hingga berita ini diturunkan sekitar 30-an pengendara sepeda motor menjadi korbannya. Ban sepeda motor mereka kempis tertancap paku dan terpaksa ditambal pengendaranya di bengkel yang terdapat di sepanjang jalan.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu-lintas sempat macet hingga sepanjang 2 Km dari kedua arah. Sepeda motor dan mobil memperlambatkan jalannya. Warga sekitar pun ikut membantu membersihkan paku di sekitar ruas jalan dan membantu mengurai kemacetan.

Kabagops Polresta Depok, Kompol Suratno mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan Kasat Lantas Kompol Risto Samodra untuk mengirimkan petugas guna membersihkan paku dan mengatur arus lalu-lintas.

Bagi pengendara motor, harap hati-hati karena hingga malam menjelang, paku masih banyak yang berada di tengah dan bahu jalan.

Sumber : Situs resmi Polri/polri.go.id
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA