Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Maskapai Ini Tawarkan Masuk Burj Khalifa Gratis

Ahad 03 Jul 2022 22:35 WIB

Red: Esthi Maharani

Bulan purnama terbit di atas cakrawala kota dengan menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juni 2022.

Bulan purnama terbit di atas cakrawala kota dengan menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 14 Juni 2022.

Foto: AP Photo/Kamran Jebreili
Maskapai Emirates memberikan penawaran gratis akses masuk ke Burj Khalifa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Emirates memberikan penawaran gratis akses masuk ke sejumlah tempat wisata populer di Uni Emirat Arab, termasuk ke gedung pencakar langit Burj Khalifa di Dubai. Penawaran itu diberikan bersamaan dengan momen The Dubai Summer Surprises, dengan rangkaian lengkap atraksi hiburan, budaya, dan rekreasi keluarga.

Di Burj Khalifa At The Top yang ikonik, penumpang Emirates bisa mengunjungi dek observasi luar ruangan untuk mengagumi pemandangan kota yang menakjubkan dari ketinggian 555 meter di atas permukaan laut. Tiket masuk gratis itu berlaku dari 30 Juni hingga 30 September 2022, kata Emirates dalam pernyataan pers, Ahad (3/7/2022).

Akses masuk juga diberikan Emirates untuk The Dubai Fountains Boardwalk menyaksikan pertunjukan air, musik, dan cahaya yang spektakuler dari platform terapung yang berjarak hanya sembilan meter dari air mancur koreografi terbesar di dunia di kaki Burj Khalifa.

Kemudian ke Louvre Abu Dhabi menjelajahi cerita yang melekat pada ratusan barang antik yang masing-masing berusia ratusan tahun, dan nikmati koleksi 167 karya seni dari seniman terkenal internasional di salah satu atraksi budaya paling ikonik di UEA.

Untuk mendapatkan penawaran musim panas eksklusif Emirates, pelanggan dapat memesan tiket mereka melalui www.emirates.com/id/indonesian/special-offers/summer-special-offer. Penawaran khusus musim panas ini berlaku untuk wisatawan yang memesan tiket pulang pergi ke Dubai di kelas perjalanan mana pun antara 27 Juni dan 10 Juli 2022 untuk perjalanan dari 1 Juli 2022 hingga 30 September 2022.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA