Ahad 03 Jul 2022 13:57 WIB

Djarot Nilai Puan Cukup Layak Ditugasi Berkomunikasi dengan Pimpinan Parpol

Puan juga merupakan Ketua DPP PDIP bidang politik.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua DPP PDIP bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Ahad (3/7).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua DPP PDIP bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Ahad (3/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, menugasi Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk berkomunikasi dengan pimpinan partai politik. Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menilai, Puan cukup layak untuk mengemban tugas tersebut.

"Ini cukup layak, kalau Mbak Puan ditugaskan untuk berkomunikasi dan bekerja sama dengan partai-partai pendukung pemerintah," kata Djarot di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Ahad (3/7/2022).

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, Puan saat ini menjabat sebagai ketua DPR RI. Tentunya hal tersebut akan memudahkan Puan untuk berkomunikasi dengan fraksi-fraksi yang ada di DPR. 

Selain itu, Puan juga merupakan Ketua DPP PDIP bidang politik. Puan juga merupakan putri dari Megawati. Djarot mengaku dirinya belum tahu partai mana saja yang secara khusus meminta untuk bertemu dengan PDIP.

"Kalau ini ditanyakan langsung ke mbak Puan. Tentunya beliau juga punya agenda. Di sela-sela itu tentu beliau akan memprioritaskan untuk berkerja sama berkomunikasi dengan seluruh partai," ujarnya.

Pasca rakernas II kemarin, Djarot mengatakan, partainya kini tengah fokus konsolidasi bergerak ke bawah untuk membantu rakyat. Selain itu, partainya juga tengah fokus dalam upaya menangani stunting.

"Bagaimana kita bisa mendekatkan posisi kita. Gizi buruk juga masih ada. Kita juga menghadapi krisis pangan," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement